16 Oktober 2019 1:25 pm

Step by Step Ternak Duit di Dalam Property

Step by Step Ternak Duit di Dalam Property

Bagaimana Cara Agar Kita Bisa Ternak Duit Di Dalam Property?

Kalo Anda masih kerja atau masih punya income belum banyak untuk bisa membeli satu property, Anda mulai dengan cara bagaimana? Tentu saja begitu TERIMA UANG SISIHKAN, dan Anda mulai dari yang Anda bisa. Jadi bukan tunggu terima banyak uang dulu baru membeli property, Anda mulai dari menyisihkan uang yang Anda terima. Uang yang disisihkan buat apa? Sebaiknya Anda gunakan untuk INVESTASI LEHER KE ATAS terlebih dahulu. Ikuti seminar atau beli buku-buku yang membahas tentang PROPERTY. Karena sebenarnya Anda bisa INVESTASI DI PROPERTY TANPA DUIT jika tau ilmunya.Okey, langkah selanjutnya bagaimana?Setelah Anda mulai berinvestasi leher ke atas, Anda bisa memulai dengan 1 kamar kos terlebih dahulu. Jadi Anda memulai dari hal paling mudah dan sederhana dengan 1 kamar kos. Setiap Anda terima gaji/komisi sebaiknya langsung Anda sisihkan untuk membangun 1 kamar kos Anda. Tidak cukup 1 tahun 1 kamar kos Anda sudah bisa ditempati sama penyewanya.Selanjutnya dari hasil kamar kos tadi dan gaji yang Anda sisihkan ditabung lagi untuk membangun kamar kos lainnya atau membeli tanah yang baru untuk dibanguni kamar kos yang baru lagi. Mulainya dari hal terkecil dan disiplin untuk selalu menyisihkan duit Anda.Dari yang awalnya hanya 1 property, lama-lama Anda bisa memiliki lagi property ke-2, ke-3. hingga ke-50 yang bisa memberikan Anda passive income.Jadi step by step itu dimulai dari TERIMA DUIT SISIHKAN, kita bisa mulai dari 1 kamar kos, bisa bangun 1 rumah yang nanti bisa dikontrakkan yang jelas Anda bisa mulai dari 1 property terlebih dahulu sambil nabung dari hasil yang didapat kemudian diputar untuk membeli property yang lainnya. Bahkan Anda bisa join sama orang lain juga tidak harus sendirian untuk bisa ternak duit di dalam property.

Ternak Duit Melalui Property itu Indah

Bisa punya property itu sangat indah, indahnya kenapa? Ada 3 hal yang bisa Anda nikmati :

1.Cashflow setiap tahun naik.Hasil sewa property Anda semakin tahun semakin naik. Ada yang bilang “Pak sewa property saya cuma 3% saja, sangat kecil”, jangan salah 3% hari ini memang kelihatan kecil, tapi dikemudian hari jauh lebih naik lagi passive incomenya.Contoh Anda punya property harga 1 M, sewanya cuma 30 juta setahun. Tapi 10 tahun kemudian property Anda nilainya menjadi 5 M, bahkan harga sewa Anda mungkin sudah naik jadi 50 juta bahkan 150 juta, lumayan kan? Sisa potong 10% untuk pajak agar uang yang Anda terima bisa dengan tenang.

2.Capital Gain Apa itu CAPITAL GAIN? Selisih harga jual dengan harga pertama kali Anda beli. Contoh saat Anda pertama kali beli property Anda 1M, kemudian sekian tahun jadi 10 M. Jadi Anda mendapatkan INVISIBLE INCOME, tidur pun Anda tambah kaya tanpa Anda tau sekalipun. Cuman sayangnya orang cuma punya 1 property saja yaitu rumahnya saja. Itu sangat kurang, usahkan untuk selalu tambah property Anda setiap tahun.Ada peribahasa seperti ini, “Kalo kakek Anda banyak Property, Papah Anda Kaya Raya. Kalo Papah Anda banyak Property, Anda Kaya Raya”. Kalo Anda ingin Anak Anda bisa Kaya Raya nantinya, kita mulai punya banyak property. Masuk akal?

3. Harga Diri Anda NaikBayangin kalo Anda punya banyak property, property A itu punya Anda, yang property B itu juga punya Anda, otomatis harga diri Anda juga semakin naik. Anda lebih dihormati karena Anda punya banyak property.


Kapan Waktu Yang Tepat Memulai Ternak Duit di Dalam Property?

Jadi sebaiknya Anda memulai hari ini juga, sekarang juga! Ambil duit gaji/komisi Anda dan mulai sisihkan, mulai investasi dari 1 kamar kos atau 1 rumah kecil disewakan.

INGAT, KENAIKAN GAJI ANDA TIDAK SECEPAT KENAIKAN HARGA PROPERTY, jadi semakin Anda menunda semakin Anda tidak bisa mengejar kenaikan harga property.Okey, selamat mencoba dan salam sukses!
Blog Post Lainnya
dibuat denganberdu